Dinkes Kab. Way Kanan adakan Promosi Kesehatan di Anjungan Kabupaten Way Kanan pada Lampung Fair 2019

01 Mei 2019 | Administrator | 518 Dilihat

Salam Sehat,

Pekan Raya Lampung atau Lampung Fair 2019 diselenggarakan pada tanggal 19 April 2019 sampai dengan 3 Mei 2019 di Halaman PKOR Way Halim Bandar Lampung, dengan mengusung tema “Kilau Lampung, Semarak Sumatera”.  

Kabupaten Way Kanan turut berperan serta dalam event tahunan tersebut, begitu juga dengan Dinas Kesehatan yang tergabung dalam cluster Stand Bidang Kesehatan Masyarakat bersama dengan RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, dan Dinas PP, PA, PP & KB, bertempat di Anjungan Kabupaten Way Kanan.

Stand Bidang Kesehatan Masyarakat menyampaikan informasi keberhasilan pembangunan bidang kesehatan yang telah dicapai oleh Kabupaten Way Kanan, cek kesehatan gratis, meliputi pemeriksaan gula darah, kolesterol, dan asam urat, informasi dan konseling kesehatan dan keluarga berencana, serta mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), salah satunya dengan senam peregangan.

Selain itu juga ada photo booth atau pojok foto agar pengunjung dapat berpose untuk difoto dengan tongkat pesan yang berisi ajakan untuk berperilaku hidup bersih dan sehat, serta ada berbagai games atau permainan yang tentunya ada berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung.

Yuuukkkk berkunjung ke Stand Bidang Kesehatan Masyarakat di Anjungan Kabupaten Way Kanan, bisa cek kesehatan gratis, dapat informasi kesehatan, ikut games, dan bawa hadiah menarik deh...

Rabu (01/05/2019).